Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi Herbal

Pengobatan jantung koroner tanpa operasi. Sebetulnya ada metode alternatif pengobatan jantung koroner selain menggunakan obat obatan kimiawi ataupun operasi. Kami rekomendasikan metode pengobatan herbal yang aman dan efektif. Pengobatan herbal sekarang banyak di pilih karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya dan biaya yang sangat terjangkau. Bagaimana cara pengobatannya ?, mari kita ulas terlebih dahulu tentang penyakit jantung koroner.

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Jantung Koroner

Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian. Penyakit jantung adalah pembunuh No. 1 di Indonesia.

Faktor Risiko
1. Kadar Kolesterol Tinggi.

Penyebab penyakit jantung koroner adalah endapan lemak pada dinding arteri koroner, yang terdiri dari kolesterol dan zat buangan lainnya. Untuk mengurangi risiko penyakit jantung koroner, Anda harus menjaga kadar kolesterol dalam darah. Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks yang secara alamiah dihasilkan tubuh dan bermanfaat bagi pembentukan dinding sel dan hormon. Dua pertiga kolesterol diproduksi oleh hati (liver), sepertiga lainnya diperoleh langsung dari makanan. Kolesterol diedarkan dalam darah melalui molekul yang disebut lipoprotein. Ada dua jenis lipoprotein, yaitu low-density lipoprotein (LDL), and high-density lipoprotein (HDL).

LDL mengangkut kolesterol dari hati ke sel-sel tubuh. HDL berfungsi sebaliknya, mengangkut kelebihan kolesterol ke hati untuk diolah dan dibuang keluar. LDL yang berlebihan dapat menyebabkan penumpukan kolesterol pada dinding arteri sehingga disebut “kolesterol jahat”. Kadar LDL yang optimal adalah 100- 129 mg/dL. Kelebihan LDL menyebabkan HDL “kewalahan” membuang kolesterol yang berlebih. Total kolesterol yang dianjurkan (HDL + LDL) adalah di bawah 200 mg/dL (border line = 240).

2. Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi.

Tekanan darah tinggi menambah kerja jantung sehingga dinding jantung menebal/kaku dan meningkatkan risiko penyakit jantung koroner.

Ada dua pengukuran tekanan darah. Tekanan sistolik adalah tekanan darah yang memancar dari jantung ke seluruh tubuh. Tekanan diastolik adalah tekanan darah yang kembali mengisi jantung. Secara umum orang dikatakan menderita hipertensi bila tekanan darah sistolik/diastoliknya di atas 140/90 mmHg.

3. Trombosis.

Trombosis adalah gumpalan darah pada arteri atau vena. Bila trombosis terjadi pada pembuluh arteri koroner, maka Anda berisiko terkena penyakit jantung koroner. Trombosis biasanya berada pada dinding pembuluh yang menebal karena aterosklerosis. Merokok meningkatkan risiko trombosis hingga beberapa kali lipat.

4. Kegemukan.

Kegemukan (obesitas) meningkatkan risiko tekanan darah tinggi dan diabetes. Orang yang kegemukan juga cenderung memiliki kadar HDL rendah/LDL tinggi.

5. Diabetes mellitus.

Diabetes meningkatkan risiko penyakit jantung koroner, terlebih bila kadar gula darah tidak dikontrol dengan baik. Dua pertiga penderita diabetes meninggal karena penyakit jantung dan gangguan kardiovaskuler lainnya.

6. Penuaan.

Risiko penyakit jantung koroner meningkat seiring usia. Semakin tua, semakin menurun efektivitas organ-organ tubuh, termasuk sistem kardiovaskulernya. Lebih dari 80 persen penderita jantung koroner berusia di atas 60 tahun. Laki-laki cenderung lebih cepat terkena dibandingkan perempuan, yang risikonya baru meningkat drastis setelah menopause.

7. Keturunan.

Risiko Anda lebih tinggi bila orang tua Anda juga terkena penyakit jantung koroner, terlebih bila mulai mengidap di usia kurang dari 60 tahun.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Gejala yang sering di alami penderita penyakit jantung koroner yaitu nyeri di bagian dada, lebih spesifiknya dada di bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah ciri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktivitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat. Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.

Pengobatan Jantung Koroner

Kini, tak sedikit penderita penyakit jantung di seluruh dunia yang menggabungkan obat-obatan kimia dan obat herbal untuk menurunkan faktor resiko jantung seperti hipertensi dan diabetes.
Negara barat yang acap kali mengagung-agungkan obat modern pun kini mulai melirik obat herbal untuk mengatasi penyakit jantung. Ini dia beberapa obat-obat herbal yang telah digunakan untuk mengobati dan mencegah penyakit jantung di seluruh dunia.

Selain pengobatan medis ,pengobatan herbal atau tradisional juga menjadi alternatif pengobatan pasien yang mederita penyakit jantung koroner. Pengobatan penyakit jantung koroner yang paling aman dan efektif adalah dengan meggunakan bahan bahan alami. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik untuk mengobati penyakit jantung koroner. ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang sudah diteliti dan teruji klinis akan khasiat dan manfaatnya. Bahan bahan herbal ini di olah secara higienish dan modern sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kulit manggis dan daun sirsak, kini sudah menjadi herbal alternatif terkemuka yang banyak dicari. Zat antioksidan Xanthone yang tinggi pada kulit manggis membuat ACE MAXS bersifat antikanker dan anti inflammasy atau anti radang sehingga tepat apabila dijadikan sebagai obat tradisional nyeri sendi. Manafaat Xanthone lainnya adalah pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun sirsak juga bermanfaat untuk mencegah infeksi yang mematikan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki peradangan dan menurunkan tekanan darah tinggi. Dan yang tak kalah penting,jika kulit manggis mengandung Xanthone sebagai zat pembasmi kanker, dalam daun sirsak terdapat senyawa Acetogennins yang berperan menumpas segala jenis kanker. Bahkan menurut penelitian bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Berikut testimoni atau bukti sembuh setelah mengkonsumsi ACE MAXS:

  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Setelah anda mengetahui bukti khasiat obat herbal ACE MAXS sebagai metode pengobatan jantung koroner tanpa operasi. Selain itu obat herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO 113317506253 dan besertifikat hallal. Segera atasi penyakit anda sekarang juga ,semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu mengatasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:

Pemesanan Ace MAxs

Pemesanan Ace MAxs

Leave a comment

Filed under Obat Jantung Koroner Herbal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s