Obat Herbal Epilepsi | Penyembuhan Penyakit Epilepsi Ayan

Obat Herbal Epilepsi. Selama ini banyak orang salah persepsi tentang penyakit epilepsi. Bahkan, ada yang menganggap epilepsi sebagai kutukan. Padahal, epilepsi bukanlah penyakit kutukan, tapi sebuah kondisi yang diakibatkan oleh sejumlah faktor seperti kelainan genetik, trauma kepala atau infeksi pada otak. Namun yang mengejutkan, sebuah studi jangka panjang menemukan penderita epilepsi lebih sering dilaporkan mati muda ketimbang orang sehat. Tentu semua itu tak akan terjadi apabila anda segera melakukan pengobatan dengan tepat. Berikut kita ulas tentang penyakit epilepsi dan pengobatannya.

Obat Herbal Epilepsi

Obat Herbal Epilepsi

Penyakit Epilepsi 

Epilepsi merupakan sindrom yang ditandai oleh kejang yang terjadi berulang- ulang. Diagnose ditegakkan bila seseorang mengalami paling tidak dua kali kejang tanpa penyebab (Jastremski, 1988).

Epilepsi adalah penyakit serebral kronik dengan karekteristik kejang berulang akibat lepasnya muatan listrik otak yang berlebihan dan bersivat reversibel (Tarwoto, 2007).

Epilepsi adalah gangguan kronik otak dengan ciri timbulnya gejala-gejala yang datang dalam serangan-serangan, berulang-ulang yang disebabkan lepas muatan listrik abnormal sel-sel saraf otak, yang bersifat reversibel dengan berbagai etiologi (Arif, 2000).

Epilepsi adalah sindroma otak kronis dengan berbagai macam etiologi dengan ciri-ciri timbulnya serangan paroksismal dan berkala akibat lepas muatan listrik neuron-neuron otak secara berlebihan dengan berbagai manifestasi klinik dan laboratorik

Peneliti juga menemukan, pasien epilepsi dan orang yang mengalami gangguan kesehatan akibat penyalahgunaan obat-obatan serta alkohol, berpeluang 22 kali lebih besar meninggal dunia dibandingkan orang-orang yang tidak mengidap keduanya. Selain itu, pasien epilepsi berpeluang empat kali lebih besar untuk meninggal karena bunuh diri dibandingkan orang yang tidak mengidap epilepsi.

Penyebab pada kejang epilepsi sebagian besar belum diketahui (idiopatik), sering terjadi pada:

  • Trauma lahir, Asphyxia neonatorum
  • Cedera Kepala, Infeksi sistem syaraf
  • Keracunan CO, intoksikasi obat/alkohol
  • Demam, ganguan metabolik (hipoglikemia, hipokalsemia, hiponatremia)
  • Tumor Otak
  • Kelainan pembuluh darah (Tarwoto, 2007).

Sebelumnya, sebuah studi terpisah juga memperingatkan bahwa anak-anak yang ibunya minum obat anti epilepsi selama masa kehamilan diprediksi akan menghadapi risiko tinggi mengidap autisme. Ketika mencapai usia tiga tahun, anak-anak berpeluang empat kali lebih besar untuk memperlihatkan gejala-gejala autisme jika ibunya mengonsumsi obat-obatan untuk mengendalikan kejang akibat epilepsi yang dialaminya.

Penanganan Penderita Epiplepsi 

Jangan panik apabila menemukan seseorang di sekitar Anda mengalami kejang. Berikut ini adalah pertolongan pertama yang harus dilakukan bila seseorang di dekat Anda mengalami kejang.

  • Jangan takut, jangan panik, utamakan keselamatan dan bertindak tenang. Pindahkan barang-barang berbahaya yang ada di dekat pasien. Jangan pindahkan pasien kecuali berada dalam bahaya. Longgarkan kerah kemeja atau ikat pinggang agar memudahkan pernafasan.
  • Jangan masukkan apapun ke mulut pasien, atau benda keras di antara gigi karena benda tersebut dapat melukai pasien.
  • Bila pasien muntah atau mengeluarkan banyak liur, miringkan kepala pasien ke salah satu sisi.
  • Observasi kondisi kejang. Perhatikan keadaan kesadaran, warna wajah, posisi mata, pergerakan keempat anggota gerak, dan suhu tubuh, waktu saat kejang mulai dan berakhir, serta lamanya kejang.
  • Tetap di samping pasien sampai keadaan pasien pulih sepenuhnya. Bila setelah kejang berakhir tidak ada keluhan atau kelemahan, maka pasien dapat dikatakan telah pulih. Namun bila pasien mengalami sakit kepala, terlihat kosong atau mengantuk, biarkan pasien melanjutkan istirahatnya. Jangan mencoba memberi stimulasi pada pasien jika keadaan pasien belum sepenuhnya sadar. Biarkan pasien kembali pulih dengan tenang.
  • Obat supositoria (0bat yang pemakaiannya dengan cara memasukkan melalui lubang/ celah pada tubuh, umumnya melalui rectum/ anus) dapat diberikan untuk menghentikan kejang.

Segera cari pertolongan medis/ rumah sakit bila:

  • Kejang berlangsung selama 2-3 menit
  • Kejang yang diikuti kejang berikutnya tanpa ada fase sadar diantaranya
  • Pasien terluka saat kejang
Obat Herbal Epilepsi

Obat Herbal Epilepsi

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi lebih baik menghindari obat-obatan kimia, karena dapat beresiko efek samping yang berbahaya. Rekomendasi pengobatan penyakit epilepsi adalah dengan Obat Herbal Epilepsi Ace Maxs yang sudah terbukti aman dan dapat membantu proses penyembuhan penyakit epilepsi.

Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis, serta diolah dengan teknologi modern dan higienish. Ace Maxs merupakan hasil riset dan penelitian para ahli sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, serta bahan alami lainya.

Obat Alani Epilepsi Ace Maxs mengandung senyawa xanthone. Zat xanthone merupakan zat yang dapat mengikat antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk dalam penyembuhan penyakit epilepsi. Xanthone akan melancarkan sirkulasi darah terutama meuju jantung dan otak. Setelah di otak zat ini akan menghidupkan kembali sel yang rusak dan menembus dinding sel untuk menuju mitokondria. Lalu menembus dinding sel dan mitokondria zat ini akan membantu metabolisme energi yang menghasilkan energi dalam satuan ATP. Zat ini juga dapat menyegarkan otak dengan memberikan penyegaran kepada milyaran sel dalam otak, mengoptimalkan darah yang kaya akan O2 menuju otak dan menyembuhkan otak dari gangguan saraf. Hanya memerlukan waktu beberapa bulan saja, maka penyakit epilepsi akan sembuh dan saraf kembali normal sesuai pada fungsinya.

Selain xanthone, Obat Epilepsi Ace Maxs juga diperkaya zat sitotoksik yang dapat membuang semua racun dalam tubuh termasuk bakteri merugikan. Memulihkan berbagai peradangan dan menghancurkan plak penyumbat sirkulasi darah. Sitotoksik juga membantu sel darah putih dalam menyerang benda asing yang menempel di tubuh.

Dengan berbagai khasiat keutamaan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Epilepsi paling aman dan efektif membantu mengobati penyakit epilepsi anda. Untuk itu segera atasi penyakit epilepsi anda dengan Ace Maxs karena Ace MAxs sudah terbukti khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini: 

Pemesanan Ace MAxs

Pemesanan Ace MAxs

Leave a comment

Filed under Cara Mengobati Epilepsi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s